Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

headline

Psikologika : Set-up mimpi untuk menariknya menjadi sebuah kenyataan. (Law of Attraction)


Hukum ketertarikan atau lebih banyak dikenal dengan “Law of Attraction” adalah sebuah keyakinan yang sengaja diciptakan oleh Sebagian orang untuk mewujudkan keinginan yang ingin dicapai. Sederhanya, hukum ketertarikan atau law of attraction adalah teknik mengelola pikiran dan meyakini hal tersebut akan terjadi.

Ada sebuah cerita unik dari seorang penjual roti bakar (kisah nyata). Penjual roti tersebut mungkin sudah berjualan bertahun-tahun dan roti bakarnya selalu habis diwaktu yang sama. Akan tetapi, di satu malam mendekati jam tutup masih ada beberapa roti yang belum terjual. Rekan dari penjual tersebut sudah putus asa dan mengajak rekannya untuk menutup kedai dan beristirahat. Tahukah anda apa jawaban rekannya?

“tunggu dulu, 15 menit lagi aka nada orang yang membeli semua roti yang tersisa dan setelah itu kita akan pulang”. Rekannya-pun heran dengan apa yang diyakini tersebut benar-benar terwujud.

Apakah hal tersebut adalah sebuah klenik?

Bukan !!! Itulah yang disebut hukum ketertarikan atau “Law of Attraction” dimana hal tersebut sengaja diciptakan dengan keyakinan penuh agar benar-benar terwujud.

Bagaimana Law of attraction bekerja?

1.      Mengenali Diri Anda dengan Benar

Kenali dan pahami dengan benar diri anda, jika anda sudah benar menguasai diri anda efek dari dari Law of attraction akan terasa.

2.    Memahami konsep Law of Attraction

Kebanyakan orang hanya tahu kata Law of attraction tapi tidak memahami. Bagaimana mengelola hingga dapat mewujudkannya.

Law of Attraction adalah sebuah hukum Tarik menarik yang terjadi di alam sadar maupun alam bawah sadar pikiran anda. Jika masih terbesit dalam pikiran bawah sadar anda sebuah kata “apa mungkin bisa terwujud?” atau kata lainnya yang bertentangan dari apa yang anda inginkan secara sadar konsep Law of attraction tidak akan pernah terjadi,

3.       Mewujudkan Keinginan Law of Attraction

“If You Want Something, the Universe Will Give It To You”. Sebuah kalimat yang sering diucapkan oleh para penganut Law of Attraction

Pahami hal berikut ini untuk mewujudkan Law of Attraction

a.      Think positive and do it something

Hukun ketertarikan atau tarik menarik tidak akan pernah terwujud jika hanya dibuai dalam mimpi tanpa diberi Tindakan apapun untuk mewujudkannya. Melatih otak untuk berpikir positif dapat merangsang anda dalam menentukan Tindakan yang tepat untuk dilakukan.

b.      Focus on your goal

Semakin kuat pikiran dan perasaan anda untuk mencapai sebuah tujuan, maka akan semakin cepat anda mendapatkannya. Tetap jaga keyakinan anda pada sebuah tujuan yang ingin dicapai, meskipun aka nada banyak rintangan dan hambatan yang dilalui. Fokus tersebut nanti akan membantu anda dalam menjaga agar tujuan yang diinginkan segera terwujud.



Contact me     
Telegram Channel       : https://t.me/psikologikaindonesia
Telegram Group          : https://t.me/psikologikagroup
Facebook                      : https://www.facebook.com/psikologikaind
Youtube                        : https://www.youtube.com/channel/UCF9bwdJVtN3yb8G91CQQfvg
Whatsapp                     : https://wa.me/6285646097582

Post a Comment for " Psikologika : Set-up mimpi untuk menariknya menjadi sebuah kenyataan. (Law of Attraction)"